RSS

Random Post

TopClas IS BACK !!!





postingan ini adalah postingan curhat . . .hehehehhe

2 minggu ga blogging karna sakid lever . . .karna sakid itu saya berhenti beraktivitas selama 2 minggu ( berhenti totalnya se 1 minggu ) hehehhee. . . . pertama saya sakid se cuma kerasa seperti mual mual terus badan lemas lalu pas saya buang air kecil warna air seni saya berwarna coklat tua saya menyadari ada yang aneh pasti di perud saya benar saja ketika saya ke dokter dan tes darah saya ternyata terkena penyakit lever . . .

dokter bilang penyakit saya disebabkan oleh gaya hidup yang tidak benar dan dokter pun menjabarkan penyebab2nya. . .ada beberapa yang cocok dengan saya. . .

1 . tidur terlalu malam dan bangun terlalu siang ( saya tidur pagi bangun siang selama 1 bulan karna libur kuliah )

2 . terlalu banyak minum minuman bersoda dan juga merokok ( saya setiap online di malam hari selalu ditemani oleh minuman bersoda 2 botol dan rokok 2 bungkus ) saya memang perokok berat bisa 3 bungkus 1 hari. . . .

3 . mengkonsumsi obat yang bisa merusak hati ( saya kalau pusing atau pilek dikid pasti langsung minum obat )

4 . tidak buang air dipagi hari ( gimana mau buang air saya aja masih tidur )

mungkin ada 2 lagi yang cocok dengan saya tapi saya lupa. . .heheheheh


karna sakid ini saya menyadari dan terbiasa dengan hidup sehat seperti tidur dan bangun tepat waktu makan2n yang sehat ( belum bisa untuk tidak merokok tp mungkin akan mengurangi. . .

jadi saran saya jagalah tubuh anda karna ternyata karna hal hal seperti itu benar2 bisa menyebabkan kerusakan ditubuh anda ( dulu saya kira yang seperti begadang atau makan tidak sehat itu hanya hoax )

sekian posting kali ini jaga kesehatan ya (^_^)


terima kasih. . . 

Varoek


2 Responses to "TopClas IS BACK !!!"
Anonim mengatakan...

I could not refrain from commenting. Perfectly written!


my weblog; panasonic digital tv recorder


9 Juni 2013 pukul 06.26
Varoek mengatakan...

nicepost :)

http://www.baticode.com/


22 Juni 2013 pukul 19.09

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Total Pengunjung

Label

Recent Comments

http://www.pic4ever.com/images/15_9_171.gif

back link

kitalink free link exchange Kodokoala

Connect with Us

Return to top of page Copyright © 2010 | Flash News Converted into Blogger Template by HackTutors