RSS

Random Post

seberapa penting teknologi bagi kita??








 


Dalam posting kali ini saya akan membahas tentang seberapa penting Teknologi bagi manusia. . .
posting ini IMO ( In My Opinion ) jadi kalau ada yang mau menambahkan silahkan. . 

menurut saya teknologi itu sangatlah penting coba saja anda yang terbiasa memakai teknologi jaman sekarang hidup di gunung 1 bulan tanpa teknologi apapun akan seperti apa ya rasanya??

teknologi menurut saya adalah sesuatu yang baru yang mempermudah pekerjaan atau mempermudah sesuatu yang dibutuhkan oleh manusia. . .



contohnya :


1 . dulu kita harus menulis surat beli perangko dan membeli amplop untuk mengirim surat. . kalau sekarang kita bisa melakukan nya hanya dengan fasilitas e-mail


2 . dulu kita harus ke perpustakaan untuk mencari informasi informasi yang kita buthkan kalau sekarang anda hanya tinggal pakai google untuk mencari informasi yang anda inginkan


3. kalau dulu kita hanya bisa teleponan hanya mendengarkan suaranya saja sekarang kita bisa memakai fasilitas video call untuk berbicara dan melihat orang itu secara jelas. . .


4. dulu kalau kita ingin keluar negri kita hanya bisa naik kapal laut selama berminggu2 sekarang kita bisa naik kapal terbang yang hanya memakan waktu berjam2. . .


sebenarnya masih banyak contoh yang lain itu hanya garis besarnya saja. . .jadi kita sekarang sangatlah membutuhkan teknologi atau bisa juga di bilang bergantung kepada teknologi. . .


mungkin cukup sekian dulu posting kali ini nanti kita lanjutkan dengan judul "Penyebab seseorang menciptakan teknologi baru"


semoga bermanfaat \(^_^)/


Varoek


2 Responses to "seberapa penting teknologi bagi kita??"
Anonim mengatakan...

ya kalo saya sangat bermanfaat lagi pula blog yang saya asuh juga berbau teknologi mas..hehe :)


24 Agustus 2012 pukul 17.32
Unknown mengatakan...

iya gan masih banyak orang terutama di indonesia yang belum menyadari pentingnya teknoloogi dan manfaat dari teknologi. . .


25 Agustus 2012 pukul 06.55

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Total Pengunjung

Label

Recent Comments

http://www.pic4ever.com/images/15_9_171.gif

back link

kitalink free link exchange Kodokoala

Connect with Us

Return to top of page Copyright © 2010 | Flash News Converted into Blogger Template by HackTutors