RSS

Random Post

apa yang mendasari orang menciptakan teknologi baru


















dalam postingan kali ini saya akan berbagi pendapat saya tentang apa yang mendasari seseorang menciptakan teknologi baru. . .posting sebelumnya saya sudah menjelaskan seberapa penting teknologi bagi kita karna orang-orang sangat membutuhkan teknologi itu mendorong sebagian orang untuk menciptakan teknologi baru untuk memudahkan orang-orang karna teknologi itu adalah sesuatu yang dapat memudahkan pekerjaan manusia. . .teknologi baru juga ditunjang oleh kebutuhan publik. . .contohnya :


hape touch screen adalah seuatu teknologi yang sedang diminati oleh orang-orang di jaman sekarang tapi mempunyai kekurangan yaitu kipetnya terlalu kecil dan tidak semua orang bisa memakainya maka dari itu muncullah teknologi teknologi baru yang dikeluarkan oleh IPhone hape touch screen IPhone ini kipetnya bisa ditarik keluar seperti proyektor dan ketika ditarik keluar bentuknya akan sebesar keyboard ini jelas akan lebih memudahkan bagi pengguna handphone tersebut. . .


jadi dari contoh diatas sudah sangat jelas kalau yang mendasari orang menciptakan teknologi baru itu untuk lebih memudahkan seseorang atau untuk menyempurnakan teknologi sebelumnya. . .


cukup sekin posting kali ini.  .semoga bermanfaat. . 


Varoek


3 Responses to "apa yang mendasari orang menciptakan teknologi baru"
gurubelajar mengatakan...

penciptaan teknologi adalah sifat dasar manusia yg memiliki akal untuk inovasi dalam ranggka pengembangan ilmu teknologi


4 Mei 2012 pukul 14.19
AYAHE MELA mengatakan...

Sob, saya balik lagi ke sini untuk menyampaikan terimakasih atas bantuan Sobat dengan menjawab pertanyaan saya di Yahoo Answer.

Oh ya, setelah saya perhatikan blog Sobat dengan membukanya pakai HP, sepertinya Sobat belum melakukan optimasi untuk blog versi seluler.

Bila Sobat berkenan, silakan buka Blog saya yang satunya (Semar Bingung's Weblog) dengan kategori artikel 'Mobile Blog', karena di sini saya memposting beberapa artikel terkait optimasi blog untuk tampilan seluler.


4 Mei 2012 pukul 17.35
Unknown mengatakan...

Guru Belajar : tanks tambahannya

Ayahe mela : oke gan tanks ya masukan dan informasinya saya buka blognya. . .


4 Mei 2012 pukul 21.30

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Total Pengunjung

Label

Recent Comments

http://www.pic4ever.com/images/15_9_171.gif

back link

kitalink free link exchange Kodokoala

Connect with Us

Return to top of page Copyright © 2010 | Flash News Converted into Blogger Template by HackTutors