RSS

Random Post

mengontrol komputer dengan suara








kali ini saya akan memberikan tentang postingan yang bertema mengontrol komputer atau laptop dengan suara jadi misalnya kalau kita bilang OPEN NOTEPAD maka notepad akan segera terbuka. . . 

Nama programnya adalah e-speaking yang bisa anda download disini 

kelebihan e-speaking adalh mempermudah kita dalam melakukan hal2 yang biasanya sulit dicari seperti shorcut dll lalu juga kalau menurut saya komputer atau laptop akan keren karna hanya tinggal berbicara kita bisa mengoprasikannya

kekurangan kalau yang saya baca dari forum2 resmi e-speaking kualitas dia untuk mengenali suara hanya berada dalam tingkatan bagus tidak sampai ke tingkatan bagus banged. . .

oh iya kita juga bisa buka halaman suatu situs hanya dengan suara lohh. . .dan kalau forum itu benar e-speaking ini compatible dengan win 7 & win xp dan win 2000

mav saya sebenarnya juga belum mencoba program ini saya hanya mengeshare sesuatu yang saya baru tau.  .rencananya hari ini saya ingin mencobanya. . 

kalau mo tau dengan jelas konfigurasinya klik disini

cukup sekian posting kali ini ( kalau yang udah coba coment ya)

Varoek ( The Chosen One)


5 Responses to "mengontrol komputer dengan suara"
Anonim mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
indra.m.k mengatakan...

bnrn bsa ini rab


7 April 2012 pukul 13.10
Unknown mengatakan...

w blom nyoba tel. .


7 April 2012 pukul 15.05
FREE4UDotCom mengatakan...

wew...!!
g mana gan dah d coba.........!!????


8 April 2012 pukul 11.04
Unknown mengatakan...

blm semped gan. . .masih banyak tugas dan kerjaan nanti kalau ada waktu luang bakal saya coba gan. . .agan udh nyoba??


8 April 2012 pukul 23.39

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Total Pengunjung

Label

Recent Comments

http://www.pic4ever.com/images/15_9_171.gif

back link

kitalink free link exchange Kodokoala

Connect with Us

Return to top of page Copyright © 2010 | Flash News Converted into Blogger Template by HackTutors