RSS

Random Post

masalah" menginstall win 7





mungkin agan2 semua pernah mengalami kerusakan komputer atau laptop yang mengharuskan lepi atau kompi agan di install ulang / inul . .hehehhee

tapi tidak semua orang yang menginstall ulang akan berjalan dengan mulus sesuai tutorial menginstal win 7. . . berikut saya akan sharing masalah2 dan cara mengatasinya yang pernah saya temukan saat menginstall ulang. . .





1. Tidak mau booting CD win 7 


masalah ini paling sering diakibatkan karna cd rusak bisa juga karna cd-room nya yang bermasalah solusinya adalah anda coba dulu untuk mengganti cd win 7 nya kalau belum bisa mungkin cd-room anda bermasalah kalau sudah tidak bisa pakai cd-room gimana??tenang masih bisa pakai cara lain yaitu install ulang lewat USB flashdisk ne cara nya klik disini. . .


2. setelah loading windows file layar hanya hitam saja


kembali lagi ke cd win 7 kemungkinan terbesarnya adalah cd win 7 nya rusak jadi kalau mengalami mau tidak mau ganti kased win 7 nya.  . .


3. proses copy file instal ulang lebih dari 1 jam


masalah ini bisa terjadi karna kualitas cd-room yang sudah g layak pakai ataupun juga yang lebih parah harddisk anda badsector atau kata lainnya harddisknya minta diganti dengan yang baru


4. proses install berhenti tiba-tiba

masalah ini biasanya disebabkan karna cd windows 7 nya sudah korup saran saya cd nya diganti . . .memang lebih enak nginstall lewat usb karna g perlu beli2 lagi kased nya atau burning - burning lagi


5. restart saat completing instalation


masalah ini disebabkan karna RAM di komputer atau laptop anda sudah g layak pakai jadi mending dibuang RAM nya terus di ganti baru. . .


sebenernya banyak pengalaman saya tentang masalah menginstall win 7 tapi berhubung saya pikun kuadrat jadi saya lupa apa lagi. . hehehe. . .kalau ada yang punya masalah lain komen aja kalau saya bisa nanti saya bantu. . .sekian posting masalah" menginstall win 7. . .


Varoek <The Chosen One>


0 Responses to "masalah" menginstall win 7"

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Total Pengunjung

Label

Recent Comments

http://www.pic4ever.com/images/15_9_171.gif

back link

kitalink free link exchange Kodokoala

Connect with Us

Return to top of page Copyright © 2010 | Flash News Converted into Blogger Template by HackTutors