RSS

Random Post

Keuntungan memilih jaringan komputer










 
dalam postingan kali ini saya akan membahas tenntang keuntungan memilih jurusan jaringan komputer. .. . mungkin ini berguna untuk memotivasi agan - agan sekalain yang sedang memilih jurusan jaringan komputer


jaringan komputer mempunyai keuntungan karna di masa sekarang hampir semua fasilitas teknologi memakai jaringan komputer contoh seperti memesan tiket penerbangan sudah bisa memakai fasilitas internet yang juga menjadi lapangan pekerjaan bagi teknisi jaringan komputer. . .hampir disemua kampus dan cafe di indonesia sekarang sudah memakai jaringan wireles yang juga akan menjadi lapangan pekerjaan bagi ahli jaringan komputer. . .sekarang sebuah program yang berbasis offline sudah jarang dicari oleh perusahaan , perusahaan di jaman sekarang lebih mencari program berbasis online karna itu dari penjelasan diatas menunjukan bahwa jurusan jaringan komputer sangat menjanjikan dari segi financial . . .


beum lagi jaringan kompputer yang sudah seperti kebutuhan primer di dunia saat ini . . . di indonesia saja kita sudah dapat memesan tiket pesawat, kereta, maupun bis lewat fasilitas internet dan sangat mungkin akan berkembang terus. . .nah disitulah letak keuntungan mengambil jaringan komputer. . 


Contoh pekerjaan jarinngan komputer 


1. admin warnet
2. admin LAN di sebuah kantor
3. admin webserver
4. membuka ISP
5. network engginer
6. programer
7. IT support
8. network analist
9. dll




dalam jaringan komputer juga tidak cukup hanya mengandalkan sekolah atau kuliah dibutuhkan sertifikasi dari lembaga - lembaga sertifikasi jaringan dunia seperti CISCO agar dapat menunjang karir seseorang . . .jadi saya juga tidak tau penting atau tidaknya posting ini saya hanya ingin sharing bahwa banyak peluang yang bisa anda dapatkan jika memilih jurusan jaringan komputer.  ..


sekian terima kasih 



Varoek < The Chosen One >


2 Responses to "Keuntungan memilih jaringan komputer"
wahyu kirnawan mengatakan...

postingannya sangat bermanfaat :) silahkan mampir ya ke blog kecil gw di www.manusiakardos.blogspot.com. terima kasih :)


16 April 2012 pukul 16.23
Unknown mengatakan...

okedeh gan . . .ane mampir deh. . .


16 April 2012 pukul 18.56

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Total Pengunjung

Label

Recent Comments

http://www.pic4ever.com/images/15_9_171.gif

back link

kitalink free link exchange Kodokoala

Connect with Us

Return to top of page Copyright © 2010 | Flash News Converted into Blogger Template by HackTutors