RSS

Random Post

Game Notpron ( teka - teki Sulit )






Game ini baru saja saya temukan saat iseng - iseng Browsing . . .game ini game teka - teki yang menurut saya sangat sulit ( mungkin karna baru mencoba ) 

1. Game ini bukan buat ngerjain... ga ada setan-setanan keluar... ini murni game Teka - teki

2. Kalo takut sama suaranya tinggal pencet ESC aja.... ntar lagunya ilang..... Kalo mau adain lagi 
lagunya tinggal pencet Refresh

3. Buat sampe lv 10 ada Hint and Rulesnya di klik aja.. buat ngebantuin tipe maenan ini

saya sendiri baru sampai level 3 dan saya ngerasa ini bakal susah . . .heheheheh

Coba aja sendiri ne link nya http://www.deathball.net/notpron/ 

Game ini sampai level 3 gak ada ngerjainnya sama sekali dan banyak kok yang komen mang gak ada ngerjainnya hanya game teka - teki. . .

oh iya dari 16 Juta orang yang memainkan game ini hanya 29 orang yang berhasil tamat ke level 140 Loh. . .

Semoga bermanfaat. . .

Varoek


1 Responses to "Game Notpron ( teka - teki Sulit )"
Endra Nero mengatakan...

saya coba dulu :D


11 Agustus 2012 pukul 12.14

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Total Pengunjung

Label

Recent Comments

http://www.pic4ever.com/images/15_9_171.gif

back link

kitalink free link exchange Kodokoala

Connect with Us

Return to top of page Copyright © 2010 | Flash News Converted into Blogger Template by HackTutors