RSS

Random Post

Need For Speed :: The Run










ada seri game terbaru ne dari need for speed yaitu the run katanya se digame ini lebih bagus dari visual dan soundnya lebih banyak tracknya dari pegunungan sampai jalanan bersalju.  .saya masih kurang tau tentang game ini karna saya juga belum mendownload .  . . .saya hanya mengeshare bagi pencinta game need for speed agar bisa memainkan game ini. . .

game ini berukuran 15GB . . .dan spesifikasinya sebagai berikut. . .

OS : VISTA SP2 ATAU WIN 7
INTEL 3.0GHz CORE 2 QUAD ATAU SEJENIS
RAM : 3GB
 HDD 18GB FREE DISK SPACE
VGA 1GB
DIREXT X : 10/11



karna sayapun belum mendownload game ini saya ga bisa memberikan komentar game ini seru atau tidak work atau tidak dll . . tapi kalau mau download saya sediakan link nya dibawah

Download Need For Speed : The Run ( pass : ganool.com )

sekian posting kali ini. . .

Varoek < The Chosen One >


2 Responses to "Need For Speed :: The Run"
Unknown mengatakan...

PASWORDNYA APA ADMIN?? ++


9 Juli 2012 pukul 13.36
Unknown mengatakan...

ganool.com


9 Juli 2012 pukul 19.43

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Total Pengunjung

Label

Recent Comments

http://www.pic4ever.com/images/15_9_171.gif

back link

kitalink free link exchange Kodokoala

Connect with Us

Return to top of page Copyright © 2010 | Flash News Converted into Blogger Template by HackTutors