RSS

Random Post

video tutorial instalasi webserver & CMS wordpress








dalam postingan kali ini saya akan sharing dengan anda semua tentang tutorial instalasi webserver dan cms wordpress. . apa itu cms?? sudah saya jelaskan dalam postingan sebelumnya. . . lalu sebelumnya juga saya sudah memberikan tutorial instalasi joomla kali ini saya buad dalam format video agar lebih jelas. . tapi maav karna kesulitan untuk mengupload video yang bisa di lihat langsung jadi saya upload di IDWS. . .


kalau berminat video tutorial instalasi webserver & CMS wordpress dapat anda download DISINI


karna penjelasannya ada di video itu semua saya rasa cukup sekin posting kali ini. . .


terima kasih semoga bermanfaat. . .


varoek


1 Responses to "video tutorial instalasi webserver & CMS wordpress"
Wordpress Development Company mengatakan...

Nice installation tutorial.


24 April 2013 pukul 18.54

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Total Pengunjung

Label

Recent Comments

http://www.pic4ever.com/images/15_9_171.gif

back link

kitalink free link exchange Kodokoala

Connect with Us

Return to top of page Copyright © 2010 | Flash News Converted into Blogger Template by HackTutors